Naik Mobil Sport Ini, Anak-anak Aman 'Ngebut'

Mainan ini turut mengadopsi teknologi mobil sungguhan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 08 Jan 2015, 19:00 WIB
Mainan ini pun telah mengadopsi teknologi mobil sungguhan.

Liputan6.com, New Delhi - Biasanya, para pengguna mobil sport adalah kalangan dewasa, baik dengan usia muda maupun paruh baya. Kali ini, kalangan pengguna mobil sport bakal bertambah dari golongan anak-anak.

Tentu hal ini sedikit mengherankan mengapa pabrikan turut membuatkan mobil sport untuk anak-anak yang belum waktunya mengemudikan kendaraan. Namun jangan khawatir, sportcar bertenaga listrik bernama Broon F8 Series hanyalah sebuah mainan anak-anak.

Broon F8 Series (15)


Seperti dilansir dari Motoroids, Rabu (7/1/2015), mainan anak-anak ini didesain layaknya mobil sport sungguhan dengan model atap terbuka. Tampilan mainan ini pun begitu sporti dengan guratan garis-garis tegas pada sisi muka.

Broon F8 Series (14)


Adapun F8 Series menggunakan sumber energi listrik yang berasal dari baterai untuk penggeraknya. Mainan ini pun telah mengadopsi beberapa teknologi mobil sungguhan seperti suspensi dan rem independen serta mode berkendara yang dapat diatur melalui layar sentuh berukuran 7 inci.

Broon F8 Series (9)


Layar 7 inci ini juga dapat difungsikan sebagai dasboard dan sistem hiburan. Untuk menunjang hal tersebut, layar mobil mainan ini telah menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, mobil mainan ini juga telah dilengkapi dengan remote control bagi para orang tua untuk mengendalikan mobil ini dari jarak jauh dengan perantara Bluetooth.

Tentu, dengan segala teknologi dan fitur canggih yang diusung, mobil mainan ini bakal dijual dengan harga yang lumayan mahal. Adapun harga yang dibanderol oleh Broon untuk F8 Series yakni 64 ribu Rupee atau sekitar Rp 12,8 juta.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya