Atletico vs Real Madrid,Torres Siap Jalani Debut

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan memainkan Fernando Torres saat menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Jan 2015, 13:18 WIB
Fernando Torres (Skysports.com)

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Atletico Madrid, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-16 dari AC Milan. Striker berusia 30 tahun itu telah membuat 10 penampilan di Serie A Italia musim ini dan telah berlatih. Hal itu dinilai sudah cukup bagi Torres untuk memulai debutnya di Vicente Calderon.

"Fernando Torres telah berlatih dan bermain untuk Milan. Dia bermain, jika saya tidak salah, 10 pertandingan di sana," kata pelatih Atletico Diego Simeone dalam konferensi pers, Selasa (6/1/2014), jelang laga menghadapi Real Madrid pada perdelapan final Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis (8/1/2014) dini hari WIB, seperti dilansir Soccerway.

"Dia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari, jadi besok dia akan mulai dalam tim. Saya berharap dia memiliki pertandingan yang bagus dan membantu kita menemukan apa yang kita butuhkan untuk bergerak maju."

Meski Madrid takluk 1-2 dari Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu, Simeone tetap mewaspadai pasukan Carlo Ancelotti itu. "Saya telah banyak menonton Real Madrid dan mereka tidak mengalami masalah kebugaran. Mereka memainkan pertandingan yang intens melawan Valencia. Mereka baru saja memenangkan Piala Dunia Klub," ucap Simeone.

"Saya selalu mengharapkan pertandingan yang bagus karena mereka memiliki pemain hebat, memenangkan banyak pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki pelatih mengagumkan dan saya berharap untuk menghadapi tim yang sangat kuat."

Baca juga:

Ancelotti: Barca? No Comment

Ini Kalender Balapan Formula 1 2015

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya