Manchester City dapat 'Lampu Hijau' dari Agen Bony

Wilfried Bony mendapat persetujuan dari sang agen untuk bergabung dengan Manchester City.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 08 Jan 2015, 06:47 WIB
Wilfried Bony (skysports.com)

Liputan6.com, Swansea - Niat Manchester City untuk merekrut penyerang Swansea City, Wilfried Bony, kemungkinan besar akan terwujud. Pasalnya, agen Bony, Francis Kacou, sangat menyetujui hal itu.

"Pembicaraan sudah dalam proses dan kami sedang menunggu. Tapi kami berharap negosiasi ini akan segera terwujud," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (8/1).

Manajer City, Manuel Pellegrini, memang sempat menyatakan enggan untuk menambah amunisi baru pada bursa transfer Januari. Akan tetapi akibat badai cedera ia harus mengubah pendiriannya.

Lini serang The Citizens, Sergio Aguero, Stevan Joventic, dan Edin Dzeko, harus turun bergantian akibat cedera. Bony pun dapat menjadi solusi yang tepat mengingat ia sedang bersinar bersama Swansea.

"Sepertinya hal itu akan segera terwujud, banyak klub yang sudah berbicara dengan kami, tapi saat ini City yang sudah pasti," tambah Francis.

City sendiri bersiap maju ke meja transfer. Menurut laporan Daily Mail, The Citizens sudah menyiapkan dana hingga 30 juta pound atau Rp 578 miliar untuk mendapatkan Bony.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya