Sergio Ramos Puji Liga Inggris, Tanda Ingin Gabung MU?

Ramos mengatakan Liga Inggris lebih baik jika dibandingkan dengan Liga Spanyol.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 08 Jan 2015, 13:49 WIB
Sergio Ramos lakukan selebrasi usai cetak gol

Liputan6.com, London - Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, tampaknya sudah mulai berpikir untuk meninggalkan Liga Spanyol dan hijrah ke Liga Inggris. Kabar tersebut muncul usai Ramos mengatakan Liga Inggris lebih baik jika dibandingkan dengan Liga Spanyol.

Pernyataan itu dilontarkan usai Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan atas Atletico Madrid 0-2 di ajang Copa Del Rey, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Ramos membuat kesalahan fatal usai melakukan pelanggaran yang tak perlu kepada pemain Atletico Madrid, Raul Garcia, di dalam kotak penalti Los Blancos.

Tindakan itu membuat Madrid mendapat hukuman tendangan penalti. Raul Garcia yang menjadi algojo Atletico mampu mengeksekusi penalti dengan baik. Atletico pun unggul 1-0.

Namun, saat ditanya soal tindakannya melakukan pelanggaran yang fatal, Ramos enggan menjawab. "Saya tidak mau berdebat, terutama soal penalti," kata Ramos seperti dikutip Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya----->


Hijrah ke MU

Lebih lanjut, bek berusia 28 tahun ini lebih senang membicarakan soal liga Inggris. Ia menilai bahwa Liga Inggris telah berkembang pesat dan menilai Liga Premier lebih baik dari Liga Spanyol.

"Saya bisa katakan bahwa Liga Premier terlihat lebih baik setiap harinya. Apa yang saya katakan? jelas bukan tentang ball boy, tentu saja dari sisi pertandingan dan wasit. Itu adalah liga yang sangat memanjakan fans yang menyaksikannya," jelas Ramos.

"Ketika anda kalah, sangat mudah berbicara dengan para ofisial," pungkas bek yang pernah berseragam Sevilla ini.

Pernyataan Ramos jelas memancing beberapa spekulasi soal kepindahannya dari Real Madrid. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir, klub Liga Premier, Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Ramos ke Old Trafford. Jadi apakah ini jadi pertanda Ramos akan berseragam Setan Merah?

Baca juga:

Top 5: Kabar Messi Terus Disoroti

Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?

Ancelotti Ungkap Alasan Mencadangkan Ronaldo Lawan Atletico

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya