Atletico Madrid vs Real Madrid, Tiga Pemain Ini Banjir Pujian

Ketiga pemain tersebut adalah Lucas Hernandes, Mario Suarez dan Fernando Torres

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 08 Jan 2015, 15:26 WIB
Selebrasi penggawa Atletico usai cetak gol ke gawang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji tiga pemainnya usai laga melawan Real Madrid, Kamis (8/1/2015). Pujian itu muncul usai Atletico Madrid membungkam Real Madrid dengan skor 2-0 di ajang Copa del Rey yang digelar di Stadion Vicente Calderon.

Ketiga pemain tersebut adalah Lucas Hernandes, Mario Suarez, dan Fernando Torres. Menurut Simeone ketiga pemain tersebut sukses memberikan kontribusi besar selama pertandingan berlangsung.

"Kami membuat banyak perubahan di tim kami dan para pemain muda yang kami turunkan berhasil mengemban peran itu dengan baik. Saya sangat senang dengan kontribusi Lucas. Saya sangat senang dengan Mario meski ia tak mendapat banyak kesempatan pada musim ini dan kehadiran Fernando Torres yang kembali menggairahkan kami," kata Simeone seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


Puji Kinerja Atletico Madrid


Selain memuji para pemainnya, Simeone juga senang dengan kinerja timnya selama 90 menit pertandingan berlangsung. Mantan pemain Atletico Madrid ini menilai timnya bermain sangat terorganisir dan tak kenal lelah.

"Saya pikir di babak pertama kami bertahan dengan baik. Lalu pada babak kedua kami juga bermain dengan sangat baik. Kami adalah tim yang komplet, terorganisir dan pekerja keras. Perubahan dalam komposisi pemain membuat kami sangat vital terutama saat bertanding dan membuat gol pada pertandingan ini," pungkas Simeone.

Sekedar info, kemenangan ini jelas membuka peluang yang sangat lebar bagi Atletico Madrid untuk lolos ke perempat final Copa del Rey. Pasalnya, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri merebut satu tiket ke perempat final.


Baca juga:

Video 2 Gol Atletico Madrid Bungkam Real Madrid
Bungkam Real Madrid, Torres Senang Bukan Kepalang
Chelsea Hubungi Ayah Messi Bahas Mega Transfer?



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya