Hubungan Cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin Makin Kuat

Jennifer Lawrence dan Chris Martin kembali menjalin hubungan asmara, setelah Jennifer berdamai dengan situasi Chris dan Gwyneth Paltrow.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Jan 2015, 21:00 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin sempat berpisah pada Oktober 2014 lalu. Namun, pada 30 Desember 2014 lalu keduanya terlihat kembali tengah makan malam bersama di LA.

Dilaporkan laman Femalefirst, Kamis (8/1/2015), bintang Hunger Games dan Chris Martin secara resmi kembali bersama. Tetapi keduanya tak mau tergesa-gesa. Mereka menjalaninya secara perlahan.

Foto dok. Liputan6.com


Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada majalah People, "Meskipun mereka sibuk, hubungan tetap solid. Mereka terlihat satu sama lain ketika mereka bisa."

Dikabarkan Jennifer Lawrence dan vokalis band Coldplay kembali menghidupkan api asmara mereka ketika makan malam di sebuah restoran sushi di Studio City, California. 

Foto dok. Liputan6.com


Sebelumnya, Jennifer Lawrence putus dengan Chris Martin lantaran dirinya tak bisa memahami persahabatan yang dijalin Chris dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Namun kini, ia sudah bisa berdamai dengan situasi mereka.

"Jennifer memahami bahwa anak-anak lebih dulu punya hubungan dengan Chris. Dan kedekatan Chris dan Gwyneth didasari karena keluarga, dan akan selalu menjadi bagian dari hidupnya. Hal yang baik di antara mereka," lanjut sumber.(Mer)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya