Kim Kardashian Tampil Seksi di Ulang Tahun John Legend

Kim Kardashian datang bersama suaminya, Kanye West. Perayaan ultah itu digelar di restoran Catch, New York City baru-baru ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jan 2015, 22:30 WIB
sumber: popsugar

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tampil seksi ketika menghadiri ulang tahun John Legend pada minggu pertama Januari ini. Kim Kardashian memang datang bersama suaminya, Kanye West. Perayaan itu digelar di restoran Catch, New York City baru-baru ini. 

Kim mengenakan rok panjang dengan belahan setinggi paha, sedang di bagian dadanya, gaun itu terbuka begitu lebar. Sosialita ini membiarkan buah dadanya mengintip. Ia juga tak jarang membungkuk sehingga payudaranya makin nampak menyumbul.

Foto dok. Liputan6.com

Dalam sesi foto bersama dengan John Legend dan Chrissy Teigen, Kim tampak duduk di sofa yang lebih tinggi, Kim duduk lebih tinggi dari yang lain. Kanye berada di belakangnya, dan lihat paha mulus Kim tampak diperlihatkan.

Foto dok. Liputan6.com


Tatapan wajah Kim begitu menggoda, tanganya adalah satu-satunya yang sengaja menyibakkan roknya itu. Meski John Legend adalah orang yang berulang tahun, Kim malah terlihat lebih tersorot. Tentu saja, dengan busananya itu, mustahil mata kamera melewatkannya. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya