Mengintip Wajah Honda Vario 150!

Bocoran menjelaskan bahwa tampilan depan skutik anyar ini bakal lebih agresif dibandingkan generasi sebelumnya.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 12 Jan 2015, 11:02 WIB
Bocoran menjelaskan bahwa tampilan depan skutik anyar ini bakal lebih agresif dibandingkan generasi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Honda Vario 150 pada Rabu 14 Januari mendatang, sejumlah foto yang menjelaskan tampilan depan dari skutik anyar tersebut beredar di jagat maya.

Foto ini mencuat setelah sebelumnya foto tampak samping yang diduga kuat sebagai Honda Vario 150. Bocoran menjelaskan bahwa tampilan depan skutik anyar ini bakal lebih agresif dibandingkan generasi sebelumnya.

Mengintip Tampang Depan Honda Vario 150!


Dijelaskan bahwa skutik hadir dengan lekukan-lekukan tegas pada bagian depan serta untuk memperkuat gaya desain yang sama di bagian buritan. Kemudian, headlamp-nya pun dipercaya bakal menganut lampu LED dengan desain yang lebih sipit dibandingkan generasi sebelumnya.

>>Klik laman berikutnya!


Mesin 150 Cc!

Adapun, skutik yang menjadi suksesor Vario Techno ini akan dibekali mesin berkapasitas lebih besar, yakni 150 cc. Kapasitas mesin tersebut mengalami lonjakan cukup signifikan dari Vario Techno yang mengusung mesin berkapasitas 125 cc.

Mengintip Tampang Depan Honda Vario 150!


Kubikasi skutik ini adalah 149,32 cc yang sangat mirip dengan kubikasi milik Honda PCX 150 yang dipasarkan di Thailand. Bisa jadi, Vario 150 ini bakal mengadopsi platform mesin milik PCX 150.

Inikah Tampang Dari Honda Vario 150?


Kabar yang berkembang, Vario 150 bakal dibekali ACG starter yang sangat halus saat menghidupkan mesin serta fitur combi brake system (CBS) dan idling stop system (ISS).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya