Benedict Cumberbatch dan Tunangan yang Hamil Hadiri Golden Globe

Datangi Golden Globe Awards 2015, Benedict Cumberbatch berjalan di karpet merah bersama Sophie Hunter yang perutnya sudah cukup membesar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jan 2015, 10:45 WIB
Datangi Golden Globe Awards 2015, Benedict Cumberbatch berjalan di karpet merah bersama Sophie Hunter yang perutnya sudah cukup membesar.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Benedict Cumberbatch dan tunangannya, Sophie Hunter menghadiri ajang Golden Globe Awards 2015. Mereka berjalan di karpet merah bersama-sama dan perut Sophie terlihat sudah cukup membesar.

Dilansir dari laman Express, (12/1/2015), Sophie Hunter mengenakan gaun panjang selantai dengan lipatan besar di bagian depannya. Lipatannya itu digunakannya agar tonjolan kehamilan di perutnya tidak terlalu kelihatan.

Bahu sutradara opera dan teater itu terbuka, membuat kostum Sophie Hunter terlihat mutakhir saat berpose dengan tunangannya itu. Benedict selalu melingkarkan lengannya di sekitar pinggul Sophie saat berpose di depan para juru foto.

Foto dok. Liputan6.com

Benedict sendiri mengenakan sebuah tuksedo hitam yang di dalamnya terdapat kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam, sehingga ia terlihat sangat rapi. Lengan satunya lagi hampir selalu berada di dalam saku celananya.

Benedict Cumberbatch datang ke ajang bergengsi ini sebagai nominator untuk kategori Best Actor dalam perannya di film The Imitation Game, yang ia bintangi bersama aktris cantik Keira Knightley.

`The Imitation Game` berkisah mengenai perintis ilmuwan komputer asal Inggris sekaligus matematikawan dan ahli logika bernama Alan Turing yang telah menjadi sosok luar biasa hingga dikagumi di seluruh dunia. (Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya