George Clooney Raih Penghargaan Seumur Hidup Golden Globe 2015

George Clooney meraih penghargaan Golden Globe Awards 2015 atas baktinya pada dunia perfilman maupun kegiatan kemanusiaan.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 12 Jan 2015, 11:20 WIB
George Clooney (Aceshowbiz)

Liputan6.com, Los Angeles Mantan bujangan favorit Hollywood George Clooney, 53 tahun, mendapat penghormatan besar di ajang Golden Globe Awards 2015. Ia meraih piala penghargaan seumur hidup Cecil B. DeMille Lifetime Achievement Award.

George Clooney meraih penghargaan atas baktinya pada dunia perfilman maupun kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya.

Penghargaan bagi Clooney diserahkan oleh Julianna Margulies dan Don Cheadle, dua sahabat sang aktor, di tengah panggung perhelatan yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel pada Minggu (11/1/2015) malam atau Senin (12/1/2014) pagi waktu sini.

Di tengah panggung, George Clooney tak tahan untuk tidak memberi pujian pada Amal Alamuddin, wanita yang dinikahinya September 2014 lalu. "Sungguh melegakan saat menemukan seseorang untuk dicinta," kata Clooney yang mengatakan pada wartawan di belakang panggung, ia mengenakan jas tuksedo yang dulu dipakainya saat menikahi Amal.

Foto dok. Liputan6.com

"Rasanya tambah lebih baik lagi saat kau menemukan seseorang yang sudah kau tunggu sepanjang hidup... Amal, apapun yang membawa kita bersama, saya begitu bangga jadi suamimu," kata George Clooney dikutip People.

Tahun kemarin menjadi tahun yang sibuk bagi George Clooney. Usai sukses membintangi Gravity, ia menyutradarai, menulis, dan membintangi The Monuments Men serta menikahi Amal Alamuddin.

Sepanjang kariernya, George Clooney sudah meraih tiga piala Golden Globe (2000, 2005, dan 2011). Ia sudah 13 kali masuk nominasi. Bintang trilogi Ocean ini juga dikenal atas aktivitas kemanusiaannya di Haiti hingga Darfur, Sudan. (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya