Harga Vario 150 Bakal di Atas Rp 17 Juta?

Vario 150 bakal mengisi lini model dibawah PCX 150.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 12 Jan 2015, 13:26 WIB
Sumber: http://henzmatic.blogspot.com/

Liputan6.com, Jakarta - Redaksi Liputan6.com beberapa waktu lalu mendapatkan undangan dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadiri peluncuran sepeda motor terbaru yang akan dilangsungkan di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Senayan.

Dugaan kuat menyebutkan jika sepeda motor yang bakal dirilis adalah Vario 150. Bahkan, dugaan tersebut semakin santer akibat banyaknya bocoran foto yang memperlihatkan tampang dari skutik Honda tersebut.

Di tengah isu santer mengenai Vario 150, Liputan6.com pun lantas menghubungi Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin untuk mengkroscek kebenarannya.

"Nanti kita lihat langsung hari Rabu ya," jawabnya diplomatis saat ditanya perihal kebenaran isu santer tersebut.

Tampaknya, AHM ingin memberi kejutan di awal tahun Kambing Kayu ini kepada para konsumen roda dua tanah air. ATPM sepeda motor berlogo sayap mengepak ini enggan membocorkan terlebih dahulu model apa dan berapa kisaran harga motor yang bakal dirilis pada hari Rabu (14/1/2015) lusa.

Jika benar AHM pada hari rabu besok bakal merilis Vario 150, skutik ini bakal mengisi lini model langsung dibawah skutik premium Honda saat ini yaitu PCX 150.

PT AHM saat ini membanderol Honda PCX 150 dengan harga mencapai Rp 38,8 juta dan Vario Techno 125 seharga Rp 17,3 juta untuk tipe tertinggi. Menaksir harga jual Vario 150, diperkirakan banderol skutik ini bakal lebih mahal ketimbang Vario 125 tipe tertinggi yang berada di kisaran diatas Rp 17 juta karena spesifikasi teknis Vario 150 memiliki kapasitas mesin lebih besar. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya