Kim Kardashian Berjuang Keras untuk Bisa Hamil Kedua

Kim Kardashian sedang berusaha hamil kedua. Namun, upayanya itu belum berhasil.

oleh Melly Febrida diperbarui 12 Jan 2015, 20:30 WIB
(Foto: Dailymail)

Liputan6.com, New York Beberapa pasangan suami istri harus berusaha keras ketika ingin memiliki anak kedua. Pengalaman ini juga dirasakan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Padahal, Kim ingin memiliki banyak anak.

"Untuk hamil kedua itu lebih menantang," kata Kim kepada E! International Press Junket di Los Angeles seperti dilansir Dailymail, Senin (12/11/2015).

Wanita berusia 33 tahun itu bercerita bagaimana ketika kehamilan pertamanya dengan Kanye West terjadi begitu cepat dan mengejutkan. Tapi, itu berbeda dengan kehamilan keduanya.

"Ketika Anda tak merencanakannya, itu terjadi... Dan ketika Anda menginginkannya itu tak terjadi," ujarnya.

Bintang reality show itu mendokumentasikan perjuangannya dalam Keeping Up With The Kardashians dengan maksud untuk membantu wanita lain. Ini semua tentu sudah mendapat dukungan dari suaminya untuk berbagi pengalaman.

Kim dan Kanye menikah pada tahun lalu dan sudah memiliki putri berusia 19 bulan yang diberi nama North.  Kim beberapa kali dirumorkan tentang kehamilan keduanya. Tapi, pada malam Natal Kim membantah rumor itu meskipun sedang berupaya. Kim sebelumnya juga mengatakan dia dan Kanye sedang mempertimbangkan untuk mencoba IVF (bayi tabung).



Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya