Verrys Yarmano Sempat Koma Karena Kecelakaan Sepedamotor

Kecelakaan sepedamotor dua tahun lalu diduga menjadi salah satu penyebab Verrys Yarmano meninggal.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Jan 2015, 22:30 WIB
Kecelakaan sepedamotor dua tahun lalu diduga menjadi salah satu penyebab Verrys Yarmano meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Verrys Yamarno, pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi diketahui sempat mengalami kecelakaan sepedamotor dua tahun silam di Bangka Belitung. Diakui, Andrea Hirata kejadian tersebut sempat membuat almarhum mengalami koma hingga beberapa hari.

"Memang parah ya, dua tahun lalu saya ingat sekali dia kecelakaan sepedamotor di Belitung. Dia sering mengeluh karena dulu syarafnya kena, dan dulu dia pernah koma selama beberapa hari," kata Andrea di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Andrea pun menganggap, kepergiaan Verrys tak lepas dari kecelakaan tersebut. Namun demikian, Andrea tidak berani memastikan hal tersebut. Yang Andrea tahu kecelakaan tersebut sampai membuat Verrys diterbangkan dari Belitung menuju Jakarta untuk pengobatan.

"Waktu itu dari Belitong dibawa dengan keadaan tidak sadar ke Jakarta, dan hampir dua minggu di sana, di rumah sakit Fatmawati. Saya sempat menjenguknya saat itu," lanjut Andrea.

"Saya kira itu ya (karena kecelakaan). Tetapi saya tidak memiliki wewenang untuk menjawab itu. Karena dia bilang kepada saya kepalanya terbentur saat itu. Tetapi yang lainnya tidak ada yang cedera," ungkap Andrea. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya