Ekspresi Messi Saat Dipuji Enrique Lewat Video

Simak seperti apa reaksi Messi saat menonton Enrique yang memujinya di video.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Jan 2015, 12:43 WIB
Lionel Messi (OLIVIER MORIN / AFP)

Liputan6.com, Barcelona: Cristiano Ronaldo berhasil merebut trofi Ballon d'Or untuk ketiga kalinya setelah mendapatkan suara terbanyak dari jurnalis, pemain, pelatih dan wakil Federasi anggota FIFA. Pemberian trofi Ballon d'Or diberikan kepada Ronaldo pada acara Gala Ballon d'Or di Zurich, Senin (12/1/2015).

Sedangkan Lionel Messi mendapatkan suara terbanyak kedua, di susul kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer di posisi ketiga. Saat pemenang akan diumumkan, masing-masing kandidat mendapatkan "promosi" dari orang terdekat seperti pelatih atau yang lainnya.

Messi pada kesempatan ini mendapatkan video "promosi" dari Luis Enrique. Tak disangka seperti dilansir 101greatgoals.com, Messi menunjukkan ekspresi yang sangat serius mendengarkan penjelasan Enrique.

Entah apakah dia suka dengan video itu atau memang sedang serius mendengarkan. Atau apakah dia tidak suka Enrique yang mempromosikan kehebatannya?

View image on Twitter


Lanjut ke halaman berikutnya untuk pujian Enrique dan videonya----->


Pujian Enrique


Dalam video tersebut, Enrique banyak memuji Messi. "Dia melakukan trik sangat mudah dengan bola seakan-akan sedang bermain di halaman sekolah bersama teman-temannya. Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat di hidup saya," ujar Enrique dalam video tersebut.

"Dia bukan sekadar pemain yang mendribel bola lewati 3 atau 4 lawan, dia pemain yang bisa bertahan ketika dibutuhkan, dia pemain yang komplet dan miliki segalanya."

Enrique pun berharap Messi bisa teruskan magis kehebatannya. "Saya berharap Anda terus sukses dan meneruskan kehebatan di lapangan. Itu karena aksi Anda menghibur semua orang, utamanya rekan-rekan Anda," pungkasnya.

Seperti diketahui, meski dipromosikan, Messi tetap kalah dari Ronaldo. Messi sebelumnya sudah menduga kekalahannya itu. Ini karena dia gagal mendapatkan satu trofi pun di musim lalu atau sepanjang 2014.

Berikut video pujian dari Enrique dan ekspresi Messi:

Baca Juga:

Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya

Kisah Ronaldo: Termahal Sejagat dan Sejuta Rekor

Foto Ini Bukti City Sudah Gaet Striker Swansea?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya