DPR Gelar Rapat Bahas AirAsia QZ8501, Menhub Tak Hadir

Rapat yang diselenggarakan Komisi V DPR RI ini juga dihadiri Kepala Basarnas, Dirut AirAsia Indonesia, dan Dirut AirNav Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jan 2015, 13:00 WIB
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Komisi V DPR RI memasuki masa sidang tahap kedua dengan agenda rapat dengar pendapat terkait insiden kecelakaan AirAsia QZ8501. Rapat dihadiri semua pihak yang terkait dengan penerbangan tersebut serta proses evakuasinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/1/2015), hadir Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsdya FH Bambang Soelistyo, Direktur Utama AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko, dan Dirut AirNav Indonesia Bambang Tjahjono.

Namun rapat yang awalnya direncanakan sebagai rapat kerja ini tidak dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan. Menhub tengah memiliki agenda di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Meski demikian, acara tetap dilanjutkan dengan agenda rapat dengar pendapat.

Rapat yang digelar di ruang rapat Komisi V DPR RI ini bersifat terbuka. Sebanyak 29 dari 54 anggota Komisi V DPR hadir dalam rapat ini. (Nfs)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya