Saat Bertemu, Taylor Swift Langsung Lari Memeluk Jake Gyllenhaal

Taylor Swift langsung berlari menghampiri kemudian memeluk mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal saat bertemu di Golden Globe Awards 2015.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Jan 2015, 09:30 WIB
Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift salah satu artis yang cukup dekat dengan sesama rekan selebriti lainnya. Pelantun hits Blank Space itu juga masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya, termasuk Jake Gyllenhaal.

Hal itu terbukti saat Swift bertemu Jake Gyllenhaal di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2015. Seperti dilansir dari laman Us Weekly, Selasa (13/1/2015), Swift terlihat begitu senang bisa bertatap muka dengan mantan pacarnya.

Ia berlari menghampiri Jake ketika baru saja turun dari mobil. Perempuan berusia 25 tahun itu langsung memeluk Jake dengan wajah sumringah.

Taylor Swift tak terlihat canggung sama sekali, justru ia seperti bertemu teman lama. Pelantun hits Shake It Off itu berbincang sebentar kemudian meninggalkan Jake.

"Taylor dan temannya sampai di Chateau Marmont sebelum pukul 2 AM dan Jake sudah ada di lobby. Mereka saling melempar senyum seolah sudah tidak lama bertemu. Taylor yang menyapa lebih dulu dengan `hi` kepada Jake Gyllenhaal, " ujar seorang sumber.

Foto dok. Liputan6.com

Saat pesta Golden Globe Awards 2015, Swift dan Jake nampak berbincang bersama dengan beberapa teman mereka lainnya. Tak lama kemudian, mantan kekasih John Mayer itu berpamitan pulang kepada semua orang di sana. Ia bergegas pergi bareng teman-temannya.

"Dia (Swift) sama sekali tidak berjoget, tetapi saya lihat dia beberapa kali mengajak temannya pergi. Selain, Taylor Swift, Cara Delevingne dan juga Rita Ora tampak berada di sana," lanjut sumber.

Seperti diketahui, Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift pernah menjalin cinta pada Oktober 2010. Hubungan mereka hanya bertahan sekitar dua bulan lamanya hingga berakhir pada Desember. Swift kemudian kembali berpacaran dengan Conor Kennedy. (Fir/Des)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya