Soal Chris Martin-Lawrence, Gwyneth Paltrow: Siapa Tak Setuju?

Gwyneth Paltrow untuk pertama kalinya bicara langsung tentang hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Martin di hadapan publik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jan 2015, 13:30 WIB
Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lawrence. (foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, Chris Martin dan Jennifer Lawrence dikabarkan kembali menjalin hubungan. Memang kisah cinta mereka sempat putus lantaran banyaknya campur tangan mantan istri vokalis Coldplay, Gywneth Paltrow.

Namun rupanya kabar tentang ketidaksetujuan Gwyneth Paltrow terhadap hubungan mantan suaminya dan Lawrence hanyalah isu. Untuk pertama kalinya, ibu beranak dua itu memberikan tanggapan langsung soal kisah asmara Chris Martin bersama aktris cantik tersebut. Paltrow menjelaskannya dalam acara reality show.

"Siapa yang bilang kalau aku tidak setuju dengan Jennifer Lawrence? Siapa bilang aku tidak menerimanya? Aku menghargai dia (Chris Martin) sebagai ayah dari anak-anakku," ungkap Paltrow seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (15/1/2015).

Foto dok. Liputan6.com

Wanita berusia 42 tahun itu juga mengatakan selalu mendukung keputusan Chris Martin, termasuk memilih pasangan. Sejak memutuskan untuk berpisah, keduanya masih saja terlihat seperti keluarga harmonis. Paltrow pun punya penjelasannya.

"Itu keputusannya, dia tidak akan bersama seorang wanita jika wanita itu tidak baik untuknya. Kami masih tertawa dan senang menghabiskan waktu bersama. Ya walaupun terkadang hal itu sulit," lanjut Paltrow.

Bintang film Iron Man 3 tersebut menambahkan kalau keakrabannya dengan Chris Martin setelah bercerai hanyalah demi anak-anak mereka. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah. Mereka dikarunia dua orang anak yakni Apple dan Moses.(Fir/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya