Sony Wakwaw Sudah Bisa Komunikasi

Sony Wakwaw dibantu teman-temannya dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 16 Jan 2015, 12:00 WIB
Sony Wakwaw pindah kerumah barunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Foto diambil pada Kamis (4/12/2014). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahaan yang dialami pesinetron pendatang baru Sony Wakwaw. Selain sudah memiliki tempat tinggal layak, ia pun punya banyak teman sekarang.
 
Hal itu diceritakan sang ibu, Sawiyah, yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan melihat kemajuan perkembangan anaknya tersebut.
 
"Alhamdulillah, Sony banyak temannya sekarang. Jadi kalau biasanya pagi itu dia main sepeda sendiri, sekarang banyak yang ikutan bersepeda sama dia," ungkap Sawiyah, ditemui Liputan6.com di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (15/1/2015).
 
Bukan hanya bermain, ternyata teman-temannya pun membantu Sony Wakwaw dalam berkomunikasi dan bersosial dengan masyarakat sekitar. Seperti diketahui, sebelumnya Sony memiliki kekurangan dalam berinteraksi, khususnya berbicara.
 
"Ceriwis sekarang. Banyak ngobrol sama teman-temannya yang seumuran. Selama ini kan dia temannya kebanyakan orangtua, ya kru film, pemain film. Sekarang jadi lebih tanggap," papar Sawiyah.
 
Tentunya ini menjadi kebanggaan orangtua Sony Wakwaw dengan perkembangan intelegensi peraih peraih piala SCTV Awards tersebut. "Senang lah pasti. Sony sekarang banyak perkembangan. Nggak kaya dulu yang ngomongnya saja susah," pungkas Sawiyah.(Cho/Mer)
 
 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya