Putus dari Jason Derulo, Jordin Sparks Benci Pacaran

Selepas putus dari Jason Derulo, Jordin Sparks lebih senang melajang.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Jan 2015, 16:10 WIB
Jordin Sparks lebih senang menjomblo

Liputan6.com, Jakarta Jordin Sparks, salah satu penyanyi jebolan American Idol, ternyata lebih senang melajang. Bahkan, ia merasa aneh ketika berpacaran. Ia pun memutuskan untuk tetap sendiri selepas putus dari Jason Derulo.

"Sudah lima bulan sekarang. Aku merasa tidak nyaman," ungkapnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir music-news.com, Jumat (16/1/2015).

"Aneh saja buatku. Mungkin karena aku dulu terlambat dewasa. Aku selalu berteman dengan para cowok," tambahnya.

Jordin Sparks yang mengaku dirinya memutuskan untuk lebih fokus pada kariernya. Lantaran ia juga merasa sedikit sulit dalam memulai hubungan asmara.

"Kau tahu, aku sibuk bekerja dan sangat menikmatinya. Aku juga merasa kalau pria sering merasa terintimidasi olehku karena aku tahu yang kumau dan aku selalu berterus terang," ujar Jordin.

Foto dok. Liputan6.com


Tak hanya itu, ia juga membeberkan tentang hubungannya yang tak harmonis dengan sang mantan pacar, Jason Derulo, dan mengapa ia putus darinya.

"Aku belum berbicara padanya lagi sejak putus. Dia membawakan tasku, menciumku, berkata cinta padaku, lalu berhenti menelpon begitu saja," ungkap Jordin Sparks.(Gul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya