Jumpa Sriwijaya, Persija Tanpa Pemain Barunya

Vunk bermasalah dengan punggungnya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Jan 2015, 10:06 WIB
Rahmad Darmawan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Padang- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, kembali dipusingkan dengan lini tengahnya. Pasalnya ia harus kehilangan pemain baru Martin Vunk jelang menghadapi Sriwijaya FC di Grup A SCM Cup 2015.

"Vunk sudah pasti tidak main, ia mengalami masalah di punggung sejak dua hari lalu," ungkapnya pada Liputan6.com di Ibis Hotel, Padang.

Coach yang akrab disapa RD itu sebenarnya sudah menaruh harapan dengan kehadiran Vunk di lini tengah. Pemain asal Estonia itu bermain apik saat gelaran Trofeo Persija lalu.

"Sebenarnya masalah di lini tengah sudah teratasi jika melihat penampilan Vunk kala itu, tapi kini kami harus kehilangan dia, sangat disayangkan."

Mantan pelatih Persebaya itu tidak hanya dipusingkan dengan ketidakhadiran Vunk. Ia juga harus menghadapi trio Sriwijaya, Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Ferdinand Sinaga, mantan trio striker Timnas U-23 asuhan Rahmd Darmawan di SEA Games.

"Tentu ketiganya dapat bermain lebih kompak, mereka sudah bermain bersama di SEA Games waktu itu dan kita sudah lihat kualitas mereka saat ajang itu. Sekarang bagaimana bek kami mewaspadai pergerakkan mereka, karena mereka adalah pemain berbahaya."

Baca Juga

Juve Ajukan Tawaran Baru untuk Striker Manchester City

MU Paling Berpeluang Miliki Messi?

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya