PB Djarum Bagi-bagi Bonus untuk Atlet Non Pelatnas

Total bonus yang diberikan PB Djarum yaitu Rp 600 juta.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 19 Jan 2015, 17:14 WIB
PB Djarum memberikan bonus bagi murid-murid binaannya yang berprestasi (Muhamad Ridwan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum memberikan apresiasi berupa bonus uang kepada pemain yang sukses mengukir prestasi. Hal ini bertujuan untuk memacu motivasi para pemain klub Djarum Non Pelatnas Cipayung.

Total bonus yang disediakan PB Djarum kali ini berjumlah lebih dari Rp 600 juta. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada yang berhasil masuk peringkat 50 besar rangking dunia.

"Apresiasi ini diberikan atas prestasi terbaik yang telah ditunjukan oleh para pemain PB Djarum dalam berbagai kejuaraan sepanjang tahun 2014. Penghargaan ini juga ditujukan guna menghargai atas jerih payah yang sudah ditampilkan pemain," kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/1/2015).

"Mengenai besar dan nilai bonus yang diberikan kepada para pemain, kami telah memiliki kriteria dan formulasinya yang telah baku," tambahnya.

Foto dok. Liputan6.com

Tak hanya memberikan penghargaan. PB Djarum dalam kesempatan ini juga meneken kontrak dengan Flypower dan minuman mineral Prim-a sebagai sponsor mereka untuk para pemainnya.

"Saya senang sekali dapat bekerjasama dengan sponsor baru ini. Tentunya dengan kerjasama ini kita dapat membuat bulutangkis lebih berjaya," tuturnya.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya