Bob Sadino akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Usai Dzuhur

Pemilihan TPU Jeruk Purut sebagai tempat persemayaman terakhir karena di tempat tersebut keluarga dari Bob Sadino juga dimakamkan.

oleh Septian Deny diperbarui 19 Jan 2015, 22:06 WIB
Pemilihan TPU Jeruk Purut sebagai tempat persemayaman terakhir karena di tempat tersebut keluarga dari Bob Sadino juga dimakamkan.

Liputan6.com,Jakarta - Jenazah pengusaha sukses Bob Sadino rencananya akan dikebumikan di pemakanan umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa (20/1/2015).

Hal tersebut diungkapkan Mira Pulungan yang merupakan keponakan dari pria yang bernama asli Bambang Mustari Sadino tersebut.

"Pemakaman besok hari Selasa, setelah shalat zuhur," ujarnya di Kediaman Bob Sadino, Jalan Raya Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Dia menjelaskan, pemilihan TPU Jeruk Purut sebagai tempat persemayaman terakhir karena di tempat tersebut keluarga dari Bob Sadino juga dimakamkan.

"Keluarga dari ayahnya (Sadino) semua dimakamkan di Jeruk Purut," lanjutnya.

Mira juga menjelaskan, penyebab dari meninggalnya pria yang akrab dengan celana pendek ini yaitu penyakit komplikasi. Bob juga telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah selama dua pekan terakhir.

"Walau bagaimana pun juga ini kejadian yang menimbulkan kesedihan. Dirawat, dua minggu ini," tandasnya. (Dny/Nrm)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya