Keluarga Tak Ada Firasat Kepergian Bob Sadino

Ira Pulungan, keponakan dari Bob Sadino menceritakan, keluarga telah berkumpul setelah dokter mengatakan keadaan Bob Sadino kritis.

oleh Septian Deny diperbarui 20 Jan 2015, 07:00 WIB
Bob Sadino (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha sukses Bob Sadino meninggal dunia pada Senin 19 Januari 2015 sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ira Pulungan yang merupakan keponakan dari pria yang akrab dengan celana pendek ini mengatakan bahwa keluarga tidak memiliki firasat sama sekali terkait meninggalnya Bob. Namun pihak keluarga sudah pasrah ketika dokter menyatakan kondisi Bob tengah kritis saat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Kita tidak ada firasat apa-apa. Memang kemarin dokter bilang bahwa keadaannya sedang kritis, jadi kita semua berkumpul," ujar Ira di Kediaman Bob, Jalan Raya Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015) malam.

Dia juga menyatakan, sebelum meninggal, Bob tidak menyampaikan pesan atau keinginan terakhir apapun. "Sementara yang saya tahu tidak ada pesan apa-apa. Saya juga tidak tahu apa keinginannya (terakhirnya). Saya tidak selalu di sana, tapi setiap hari ke rumah sakit," lanjut dia.

Bob Sadino meninggalkan dua orang anak dan 4 orang cucu. Kepergian Bob tampaknya sangat berat bagi kedua orang anaknya karena beberapa bulan sebelumnya, istri Bob Sadino juga tutup usia.

"Anak-anak baik saja, tetapi tentu sedang berkabung karena juga baru kehilangan ibunya beberapa bulan lalu. Semua keluarganya ada di sini," tandas dia. (Dny/Ahm)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya