Ultah ke-10, Grup Dance Elektronik AAA Bakal Mampir di Jakarta

Saat bertandang ke Jakarta nanti, grup asal Jepang AAA bakal tampil pada 8 April 2015 di Upper Room Jakarta Indonesia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jan 2015, 11:00 WIB
Ulang Tahun ke-10, Grup Jepang AAA Mampir di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Meriahnya kancah musik di Negeri Sakura tak luput dari grup musik bernama Attack All Around atau yang biasa dikenal dengan AAA (Triple A). Kabarnya, mereka akan menggelar konser di Jakarta dalam rangka ulang tahun ke-10 sekaligus mengisi jadwal tur Asia.

Memiliki tema 'AAA ASIA TOUR 2015 -ATTACK ALL AROUND- Supported by KOJI', AAA tampil dalam sebuah rangkaian konser sejak 4 hingga 11 April 2015. Mereka bakal mengunjungi empat kota di empat negara seperti Singapura, Hongkong, Taiwan, dan Jakarta.

Foto dok. Liputan6.com

Menurut situs AAA di avex.jp, saat bertandang ke Jakarta nanti, AAA bakal tampil pada 8 April 2015 di Upper Room Jakarta Indonesia. Dijadwalkan, gerbang sudah bisa dimasuki sejak pukul 17.00 WIB.

Hingga kabar ini diturunkan, harga untuk penjualan tiket konser AAA di Indonesia belum diumumkan sama sekali. Akan tetapi, penjualan untuk tiket konser di Hongkong sudah habis.

Sekilas mengenal AAA, grup musik beraliran pop, electronik, dan dance ini, terbentuk sejak 2005. Rata-rata personelnya selalu tampil hanya untuk mengisi vokal dan tarian dengan jumlah sebanyak tujuh orang.

Foto dok. Liputan6.com

AAA kini terdiri dari lima member pria dan dua wanita. Personel pria terdiri dari Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi. Sementara member wanita adalah Misako Uno dan Chiaki Ito. Member wanita bernama Yukari Goto telah meninggalkan grup.

Selama eksis di dunia musik Jepang, AAA sempat memainkan lagu pembuka untuk anime World Destruction berjudul Zero dan Inuyasha -Final Act- berjudul With You. Popularitas mereka semakin bertambah setelah mengisi soundtrack Kamen Rider Den-O berjudul Climax Jump yang dinyanyikan dengan nama AAA Den-O Form. (Rul/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya