Kenang Mendiang Pacar, Mick Jagger Beri Beasiswa Fashion

Mick Jagger masih berduka atas kematian kekasih sekaligus sahabatnya, L'Wren Scott.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 20 Jan 2015, 13:30 WIB
Dailymail

Liputan6.com, London Mick Jagger rupanya masih mencintai mantan pacarnya L'Wren Scott yang tewas bunuh diri beberapa waktu lalu. Untuk mengenangnya, ia akan memberikan beasiswa S2 bidang fashion di kampus Central Saint Martins, Inggris. Beasiswa tersebut akan diberikan kepada satu orang beruntung setiap tahunnya.

Seperti dilansir NME, Senin (19/1/2015), Mick Jagger masih berduka atas kematian L'Wren Scott. Ia pun mengungkapkan bahwa ia tak mengerti mengapa mantan kekasihnya tersebut sampai bunuh diri.

"Aku masih berusaha memahami mengapa kekasih sekaligus sahabatku mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis seperti itu. Kami menghabiskan masa-masa yang indah selama bertahun-tahun," ujar Mick Jagger.

"Kehadirannya sungguh luar biasa dan bakatnya sangat dikagumi, tak hanya olehku. Aku terharu dengan banyaknya orang yang menghargainya, dan oleh banyaknya pesan yang kuterima. Aku tak akan pernah melupakannya," tambah vokalis The Rolling Stones tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


L'Wren Scott ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di New York, Maret 2014 lalu. Dalam surat wasiatnya, ia mewariskan semua harta senilai US$ 9 juta atau sekitar Rp 102 miliar kepada Mick Jagger.

"Saya berikan semua perhiasan saya, pakaian, perabotan rumah tangga, mobil pribadi, dan lainnya yang bersifat pribadi, juga asuransi properti saya untuk Michael Philip Jagger," tulis L'Wren Scott dalam surat wasiatnya.(Gul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya