Quote Bob Sadino yang Memotivasi Jadi Viral di Socmed

Sosok Bob Sadino nyatanya telah menjadi inspirasi publik.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Jan 2015, 13:05 WIB
Sosok Bob Sadino nyatanya telah menjadi inspirasi publik.

Citizen6, Jakarta Sosok pengusaha nyentrik Bambang Mustari Sadino atau lebih dikenal dengan Bob Sadino nyatanya telah menjadi inspirasi publik. Banyak orang yang termotivasi dengan kisah bisnis di bidang pangan dan peternakan yang ia rintis.

Walaupun kini pria yang khas dengan kemeja dan celana pendeknya itu sudah berpulang ke Yang Maha Kuasa, namun sosoknya tetap dikenang sebagai panutan masyarakat dalam berwirausaha. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat sejak kepergian Om Bob para onliner ramai-ramai memposting statement dirinya yang nyeleneh.

 

 

 

 

 

Postingan yang tersebar di linimasa Twitter pun berupa kolase gambar Om Bob dengan beragam kalimat yang pernah diungkapkannya. Saking banyaknya postingan para onliner di linimasa membuat kata kunci "Bob Sadino" menjadi topik populer yang berada di urutan pertama trending topic Twitter.

Nyatanya pernyataan yang diutarakan Om Bob kini menjadi quotes yang membuat masyarakat tergugah untuk meninggalkan aktivitas monoton seperti pekerja pabrik sehingga memilih untuk berwirausahawan.

 

 

 

 

 

Kisah sukses pemilik dari Kemfood dan Kemchick ini berawal dari tekadnya yang tidak ingin lagi mejadi karyawan. Dengan niat dan usahanya, akhirnya sejak tahun 1967 ia menggeluti bermacam-macam usaha dan akhirnya ia memutuskan untuk fokus dalam bidang pangan dan peternakan hingga di penghujung usianya.

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya