Kasihan, Gelandang MU Ini Sepi Peminat

Anderson tidak masuk rencana Louis van Gaal.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 22 Jan 2015, 14:44 WIB
Anderson (AFP)

Liputan6.com, Manchester - Sungguh mengenaskan nasib Anderson. Gelandang Manchester United ini berpotensi jadi pemain yang paling tidak diinginkan klub manapun. Setidaknya, hal itu yang tampak pada bursa transfer Januari ini.

Mantan pemain Porto ini sudah masuk daftar jual MU sejak lama. MU bersedia melepas Anderson karena tidak masuk rencana  Louis van Gaal. Terbukti, pelatih asal Belanda itu baru sekali menurunkan Anderson musim ini.  

Ironisnya, sejak namanya masuk daftar jual, belum ada satu pun klub yang tertarik memboyong gelandang asal Brasil ini. Padahal, bursa transfer paruh musim Liga Primer telah memasuki pekan ketiga.

Bisa jadi, klub-klub di benua Eropa enggan merekrut Anderson karena beragam persoalan di luar lapangan yang kerap menerpanya. Mulai dari masalah gaya hidup hingga  isu kelebihan berat badan. Di MU, Anderson sendiri kerap dikecam karena kegemarannya menyantap makanan cepat saji.

Lanjut ke halaman berikutnya -->


2

Agen pemain paling berpengaruh di Eropa Jorge Mendes pun sempat mengungkapkan bahwa Anderson akan sedikit kesulitan mendapatkan klub baru.

Apalagi, karier pemain berusia 26 tahun saat menjalani masa pinjaman di Fiorentina musim lalu tidak berjalan baik. Ia hanya bermain empat kali sebagai pemain inti dan berdampak pada minimnya ketertarikan klub-klub besar.

Baca juga :

Pirlo Acuhkan Ronaldo di Dream Team Liga Champions

Singo Edan Bongkar Tim Lawan Persipura

Tuai Pujian, Kiper Muda Persija Tetap Membumi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya