Tim Sembilan Siap Penuhi Undangan PSSI

Kemenpora akan mengatur pertemuan ulang dengan PSSI.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 23 Jan 2015, 00:21 WIB
Menpora, Imam Nahrawi (kiri) mengikuti rapat kerja bersama dengan komisi X DPR RI membahas rencana kerja Kemenpora terkait pengembangan olahraga, kepemudaan dan pramuka, Senayan, Jakarta, Selasa (20/01/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta Tim sembilan menyatakan siap berdialog jika diundang ke kantor PSSI. Langkah ini diambil setelah mereka batal bertemu dengan petinggi PSSI di kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (22/1/2015) sore.

"Kalau PSSI mau undang tim sembilan kami akan datang memenuhi undangan itu," kata Deputi V Kemenpora  Gatot S Dewabroto.

Seperti diketahui, pengurus PSSI sebelumnya sudah memenuhi undangan yang disampaikan Kemenpora untuk bertemu dengan tim sembilan. Namun, saat tiba di kantor kemenpora, tak satupun pihak dari Kemenpora yang menghampiri rombongan PSSI.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin pun lebih memilih meninggalkan lokasi. Ia beralasan karena sudah lama menunggu tapi tidak ada yang menyambutnya.

Selain Djohar, hadir pula di kantor Kemenpora Sekretaris Jenderal Joko Driyono, serta empat anggota Komite Eksekutif PSSI, yakni Robertho Rouw, Djamal Azis, La Siya, dan Tony Aprilani. Selain itu juga ada Tim Ad-Hoc Sinergis Gusti Randa dan Togar Manahan Nero.

Selain itu, Gatot juga menjelaskan bakal mengatur pertemuan ulang untuk PSSI. Sehingga mereka bisa bertemu dan berdialog seputar sepak bola Indonesia.

"Rencananya minggu depan kami undang lagi PSSI, untuk bertemu tim sembilan," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota tim sembilan itu, mengaku telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI, perihal batalnya pertemuan tersebut. Ia pun menyebut telah melayangkan permintaan maafnya atas kejadian ini.

"Saya baru saja telpon langsung dengan pak Djohar, saya telah meminta maaf dengan beliau. Pak Djohar juga memaklumi dengan masalah ini," tuturnya.

 

Baca Juga:

KDRT, Kiper Cantik AS Ditendang dari Timnas

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya