Johnny Depp Sudah Nikahi Amber Heard?

Johnny Depp mematahkan rumor kalau dirinya berpisah dari tunangannya, Amber Heard dengan memberi ciuman mesra.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Jan 2015, 23:00 WIB
Johnny Depp dan Amber Heard hadir bersamaan dan saling bergandengan mesra di karpet merah premier film 'Mortdecai' di London, Senin (19/1/2015). (AFP PHOTO/Leon NEAL)

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp menghadiri premier film terbarunya Mortdecai di Los Angeles pada Rabu (21/1/2015) lalu. Dalam penampilannya, Depp terlihat memakai cincin emas di jari manis kirinya.

Rumor pun berkembang kalau pemain Pirate of Carribean ini sudah menikahi tunangannya, Amber Heard. Menurut Aceshowbiz, Jumat (23/1/2015), sebelumnya mereka dikabarkan tengah bermasalah hingga berpisah.

Foto dok. Liputan6.com


Namun, gosip tersebut dipatahkan dengan ciuman mesra Johnny Depp dengan Amber Heard di acara gala 8th Heaven oleh The Art of Elysium dan Samsung di Los Angeles.  

Johnny Depp mengatakan kalau dirinya sudah mengenakan cincin pertunangan wanita di jari manis kirinya. "Faktanya saya memakai cincin cewek di jari saya mungkin sampai mati," ujar Johnny Depp.

Foto dok. Liputan6.com


"Saya pikir, lebih baik membuat sepatu wanita daripada harus merencanakan pernikahan, Saya tidak dapat merencanakan apa-apa. Saya benar-benar buruk pada hal-hal seperti itu," tambahnya tentang pernikahan.

Johnny Depp dalam penampilannya di `Late Show With David Letterman`, menjelaskan lebih lanjut tentang cincin tunangan. Ia mengatakan, "Saya memiliki cincin pertunangan perempuan. Ini terlalu besar untuk anak gadis saya."(Mer/Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya