Ini Pemenang Mamamia Menurut Dewan Juri

Di antara Ocha dan Sarah, dewan juri mengaku puas dengan penampilan mereka berdua.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 23 Jan 2015, 20:45 WIB
Di antara Ocha dan Sarah, dewan juri mengaku puas dengan penampilan mereka berdua.

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Mamamia akhirnya digelar di Studio 5 Indosiar, Jumat (23/1/2015) malam ini. Kedua finalis, Ocha dan Sarah telah memperlihatkan kemampuannya masing-masing. Dari awal digelar, kedua finalis tersebut selalu bernyanyi duet.

Usai kedua finalis memperlihatkan kebolehannya, dewan juri tak memberikan komentar apa pun. Kelima dewan juri yang terdiri dari Vina Panduwinata, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Ferry Salim dan Brandon Salim hanya memerhatikan dari meja juri.

Dua dari lima dewan juri yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi diberikan kesempatan berduet dengan kedua finalis. Vina Panduwinata berduet dengan Sarah, sedangkan Cakra Khan berduet dengan Ocha.

Lalu, siapakah yang akan menjadi pemenang pada ajang Mamamia 2014 ini. Kelima dewan juri pun memberikan prediksinya. Cakra Khan memprediksi Ocha yang akan jadi juara, begitu juga Ivan Gunawan.

Bagi Vina Panduwinata, Sarah yang akan menjadi juara. Setuju dengan Vina Panduwinata, Brandon memprediksi Sarah yang akan memang. Berbeda dengan sang anak, Ferry Salim justru menganggap Ocha yang akan jadi juara.

"Sebenarnya dua-duanya juara. Tapi dalam satu kompetisi harus ada satu juara. Saya melihat perjuangan kalian hebat, sudah melewati air mata, senang, sedih. Prediksi saya Ocha," kata Ferry Salim dari meja juri.

Pemenang akan mendapatkan uang senilai Rp 100 juta dan satu unit mobil. Sedangkan juara dua menerima hadiah sebesar Rp 75 juta, dan juara ketiga mendapatkan uang senilai Rp 50 juta. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya