Avengers: Age of Ultron Resmi Tampilkan Musuh Black Panther

Peran Andy Serkis di Avengers: Age of Ultron adalah fisikawan Belanda bernama Ulysses Klaw, musuh utama Black Panther.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jan 2015, 07:00 WIB
Peran Andy Serkis di Avengers: Age of Ultron adalah fisikawan Belanda bernama Ulysses Klaw.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor top Andy Serkis yang telah resmi tampil dalam film superhero Avengers: Age of Ultron, akhirnya mengungkapkan peran apa yang dimainkan olehnya. Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya siapa karakternya setelah muncul di dalam trailer.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (24/1/2015), laman Schmoes Know mengumumkan bahwa peran Serkis dipastikan sebagai fisikawan Belanda bernama Ulysses Klaw.

Beberapa kisah komik Marvel menyebutkan bahwa sosok Klaw adalah musuh bagi para Avengers dan juga superhero Black Panther. Ia diceritakan membunuh pemimpin negeri Wakanda, T'Chaka yang merupakan ayah dari T'Challa alias Black Panther.

Foto dok. Liputan6.com

Selain itu, dilaporkan juga bahwa Klaw versi Andy Serkis akan menjadi penggabungan antara Klaw dan ayahnya yang di dalam komik bernama Fritz Klaue. Karakter tersebut memiliki sejarah dengan Baron von Strucker (dimainakan Thomas Kretschmann di akhir Captain America: The Winter Soldier) dan The Howling Commandos.

Ada juga kabar yang menyampaikan bahwa karakter wanita di dalam gua pada trailer kedua Avengers: Age of Ultron adalah Mantis yang memiliki hubungan dengan beberapa tokoh film `Age of Ultron` dan Guardians of the Galaxy.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Foto dok. Liputan6.com

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya