2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Fabio Coentrao juga sempat diincar klub-klub asal Italia

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Feb 2015, 15:15 WIB
Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menawarkan bek Fabio Coentrao ke Arsenal dan Liverpool. Pemain belakang Portugal itu, memang dikabarkan musim ini sudah bersiap untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Coentrao dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada musim lalu. Namun, The Red Devils tampaknya sudah menarik lagi minatnya.

Tapi, seperti dilaporkan Daily Star, baik Arsenal maupun Liverpool juga akan menolak kesempatan untuk mengambil Coentrao sebelum batas waktu transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa timnya sudah cukup dengan kucuran dana 15 juta poundsterling kala mengangkut eks personel Villarreal Gabriel Paulista. Pasalnya, bek tengah ini juga disebut-sebut bisa bermain di posisi fullback.

Sementara manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai harga Coentrao terlalu mahal. Dia pun sudah memiliki opsi prioritas yang lainnya di bursa transfer.


Diminati Klub Italia

Fabio Coentra

Pesona Coentrao sendiri sebenanya sempat mengundang ketertarikan klub-klub lain di Eropa. Coentrao juga diminati klub asal Italia, AC Milan dan klub Turki, Besiktas.

Sejak bergabung Madrid di musim 2011/12, Coentrao selalu bersaing dengan Marcelo untuk mendapatkan posisi inti. Jika Marcelo dalam kondisi fit, Coentrao biasanya sulit untuk mendapatkan posisi utama.

Terakhir, Coentrao menjadi starter saat kalah 1-2 dari Atletico Madrid pada 13 September 2014 lalu.

 

Baca Juga:

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya