Ketika "Duel" Buffon dan Selingkuhan di Ranjang Ganggu Tetangga

Hubungan intim pasangan selingkuh itu membuat tetangga samping rumah mengeluh. Terlalu berisik dan tidak mengenal waktu

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 03 Feb 2015, 06:51 WIB
Selingkuhan Gianluigi Buffon, Illaria d'Amico

Liputan6.com, Kiper Juventus, Gianluigi Buffon harus menanggung malu. Bukan karena timnya menelan kekalahan, melainkan sang tetangga mengeluh karena ketika bercinta dengan Ilaria D'Amico, keduanya terlalu berisik.

Ya, sejak mengakhiri hubungan dengan bekas Miss Republik Ceko, Alena Seredova, kiper veteran Timnas Italia dan I Bianconeri itu sudah tidak ragu mengumbar kemesraan. Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka tertangkap kamera tengah libur bersama. Dilansir dari El Balon Rosa, pasangan tersebut diketahui telah tinggal 1 atap.  

Keduanya bergantian saling mengunjungi Turin dan Milan. Pekerjaan membuat Buffon dan presenter olahraga itu memang tidak tinggal berdekatan. Namun begitu melampiaskan nafsu, Buffon dan Ilaria justru menggangu orang-orang di sekitar.

Foto dok. Liputan6.com

Salah seorang tetangga di Milan mengatakan, hubungan intim Buffon dan Ilaria tidak mengenal waktu dan menimbulkan suara yang mengganggu. Hampir sepanjang hari mereka bercinta. Meski telah diprotes sang tetangga, kedua pasangan itu tidak peduli.

Ilaria yang berprofesi sebagai presenter olahraga Skysports Italia itu diketahui sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pemain sepakbola seperti Christian Vieri. Pekerjaan menutut Illaria masuk ke dalam lingkaran pemain sepakbola dan menjalin asmara dengan mereka.

Wanita seksi itu disebut-sebut menjadi orang ketiga di pernikahan Buffon dan Seredova yang telah memberinya dua anak laki-laki. Tiga tahun membina bahtera rumah tangga kedua pasangan itu memutuskan berpisah.

Perceraian Buffon dan Seredova terkuak ketika Piala Dunia 2014 sedang berlangsung. Hal itu diduga ikut merusak konsentrasi mantan portiere AC Parma itu, sehingga Italia sudah harus angkat koper dari Brasil di babak penyisihan grup.

 

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya