7 Destinasi Wisata untuk Keluarga di Tahun 2015

Beberapa tempat ini dapat menjadi rekomendasi saat ingin pergi berlibur.

oleh Mutia Permatasari diperbarui 05 Feb 2015, 12:30 WIB
Beberapa tempat ini dapat menjadi rekomendasi saat ingin pergi berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke berbagai tempat yang mengagumkan bisa membantu Anda melepaskan rasa penat dari rutinitas sehari-hari. Bagi pecinta traveling, mungkin sudah banyak tempat yang dikunjungi sehingga merasa bingung untuk memilih tempat mana yang akan dituju.

Dilansir dari Cntraveler, Kamis (5/2/2015), beberapa tempat ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga, sahabat, atau kekasih. Berikut ulasannya.

Foto dok. Liputan6.com


1. Kota Meksiko, Meksiko

Kota ini terkenal dengan  lalu lintasnya yang padat dan polusi udara yang tercemar. Namun, dengan kondisi tersebut, lebih dari 20 juta penduduknya telah berhasil mengubah tempat hidup mereka menjadi lebih aman untuk dikunjungi. Mereka membuat museum kelas dunia, restoran yang sangat besar, dan keunggulan lainnya yang menjadikan ia salah satu kota terkenal di dunia. 


Tempat Berlibur 2-4

Beberapa tempat ini dapat menjadi rekomendasi saat ingin pergi berlibur.

2. Rwanda

Hal terkenal dari negara ini adalah kisah mengerikan yang pernah terjadi pada tahun 1990 yaitu saat genosida antar suku. Selain terkenal dengan kisah genosida, hutan dengan pepohonan yang tinggi serta hamparan danau yang menghiasi bagian negara ini juga tak kalah menarik untuk Anda nikmati saat menginjakan kaki di Rwanda. Dan yang terpenting, jika Anda ingin berkunjung ke Rwanda, cobalah untuk memberanikan diri melihat gorila gunung yang berdiam di rumah mereka yaitu di Gunung Virunga.

Foto dok. Liputan6.com

 

3. Belgrade, Serbia

Tempat ini memiliki budaya yang dinamis yang terlihat kuno dan modern. Jika Anda berlibur ke tempat ini, kunjungilah Istana Serbia, Hotel Jugoslavia, Museum Nikola Tesla, Gereja St. Sava (gereja terbesar di Ortodoks), dan berjalan di lingkungan kota tua Skadarlija.

Foto dok. Liputan6.com


4. Berlin

Tembok Berlin sudah berdiri sejak 25 tahun lalu, tetapi tempat ini masih menjadi daya tarik di negara Jerman. Terdapat museum tentang Stasi, The Holocaust, dan mengenai kota itu sendiri. Anda dapat menikmati siang hari dengan meminum kopi dan kue di tempat yang sejuk, serta menikmati malam hari dengan acara live music dan berdansa hingga larut di Berghain.


Tempat Berlibur 5-7

Beberapa tempat ini dapat menjadi rekomendasi saat ingin pergi berlibur.

5. Cape Town

Pemandangan pegunungan, pantai yang indah, dan melihat satwa liar dapat Anda nikmati di salah satu kota di Afrika Selatan ini. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk merasakan bangun tidur di dekat laut dan menikmati indahnya pemandangan pantai. Anda juga wajib menjelajahi pulau Robben, yaitu pulau yang kaya akan sejarah.

Foto dok. Liputan6.com


6. Milford Sound, New Zealand

Banyak yang bisa dilakukan di tempat ini seperti hiking, mengunjungi hutan hijau listrik, dan air terjun masa lalu. Beberapa lokasi wisata yand ada di New Zealand juga sempat digunakan dalam pembuatan film Lord of The Rings.

Foto dok. Liputan6.com


7. Guangzhou, Tiongkok

Jika mengunjungi tempat ini, cobalah untuk pergi ke Museum Times dan menikmati dim sum di sekitar Taojin Lu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya