Serunya Aida Saskia Saat Rafting di Riam Jeram

Serunya Aida Saskia Saat Rafting di Riam Jeram

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Feb 2015, 06:30 WIB
Serunya Aida Saskia Saat Rafting di Riam Jeram

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga seorang DJ, Aida Saskia memanfaatkan waktu liburan dari aktifitasnya di dunia entertainment. Tidak seperti kebiasaan orang yang ingin berlibur, Aida bersama suaminya Rindra memilih untuk melakukan olahraga ekstrim dengan mencoba rafting.

Aida dan Rindra memilih operator rafting Riam Jeram sebagai pendamping mereka. Bersama keduanya juga ikut serta sahabat-sahabat mereka yang juga Dj.


Foto dok. Liputan6.com

"Aku mau mencoba sesuatu yang baru, naik perahu menelusuri sungai Citatih yang arusnya deras," ujar Aida kepada Liputan6.com di starpoint Riam Jeram, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/2/2015).

Meski jarang melakukan aktifitas olahraga luar yang terbilang membahayakan, Aida mengaku mendapatkan tantangan yang berbeda. Apalagi, dirinya juga ditemani sang suami yang bisa menjaganya kapan pun juga.


Foto dok. Liputan6.com

"Sebenarnya sempat takut juga, tapi kan ada suami, jadinya agak tenang. Lagian kan ada teman-teman. Jadinya seru aja bisa bareng-bareng," ujar penyanyi yang pernah hits dengan single Ayam Jago.

Benar saja, usai mengikuti rafting, seluruh badan Aida basah kuyup karena selama menyusuri sungai beberapa kali dirinya guncangan dan ombak air sungai Citatih yang saat itu debitnya memang sedang meninggi.


Foto dok. Liputan6.com

"Seru banget. Tapi capek karena tadi harus mendayung juga bareng tim yang lain. Sekarang mau ganti pakaian sama mandi, basah banget nih," pungkas Aida.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya