Putri Whitney Houston Pindah Rumah Sakit, Kondisi Tetap Kritis

Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, dipindahkan dari Rumah Sakit North Fulton, Georgia, ke Rumah Sakit Emory University.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Feb 2015, 13:40 WIB
Bobbi Kristina Brown masih koma

Liputan6.com, Los Angeles Putri semata wayang mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown belum menunjukkan perubahan selama dirawat di Rumah Sakit North Fulton di Roswell, Georgia. Dan Senin (2/2/2015) lalu, Bobbi Kristina Brown pun dipindahkan ke Rumah Sakit Emory University, di Atlanta.

Namun, menurut laman Aceshowbiz, Rabu (4/2/2015), Bobbi Kristina Brown tetap masih dalam kondisi kritis. Dan pihak keluarga hingga kini memilih untuk diam setelah memberi keterangan pers awal pekan ini tentang kondisi Krissy --sapaan Bobbi Kristina Brown-- yang masih berjuang untuk hidupnya.

Foto dok. Liputan6.com


Meski begitu, Bobbi Kristina Brown dilaporkan matanya mulai membuka dan menutup beberapa kali. Dokter masih mencoba memeriksa fungsi otaknya dengan mengurangi obat penenang.

Menurut CNN.com, pihak keluarga tidak membaca terlalu banyak gerakan yang dilakukan Bobbi Kristina Brown. Sejak Kissy ditemukan tak sadarkan diri dengan wajah terbenam di dalam bak mandi oleh suaminya, Nick Gordon, ia dalam kondisi koma.

Bobbi Kristina Brown pun langsung ditangani dokter dan langsung ditempatkan di unit perawatan intensif dalam ventilator.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya