Malapetaka Hampiri Madrid di Awal Februari

James diperkirakan harus absen selama dua bulan.

oleh Thomas diperbarui 05 Feb 2015, 08:09 WIB
James Rodriguez saat mencetak gol ke gawang Sevilla (Reuters)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Real Madrid atas Sevilla pada laga tunda, dini hari tadi (5/2/2015) harus dibayar mahal. Dua pemain andalan Los Blancos jadi tumbal kemenangan 2-1 tersebut.

Gelandang serang James Rodriguez mengalami cedera retak tulang metatarsal. Sedangkan bek tangguh Sergio Ramos bermasalah dengan hamstring.

James harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama dan dibawa ke rumah sakit. Dugaan awal, pemuda Kolombia ini harus beristirahat sekitar dua bulan untuk menyembuhkan cedera retak tulang metatarsal.

Sedangkan Ramos cuma bisa main sembilan menit. Mantan pemain Sevilla ini diragukan bisa tampil pada laga derby kontra Atletico Madrid di lanjutan La LIga akhir pekan nanti. Demikian diberitakan Marca.

Cederanya James dan Ramos akan sangat memusingkan pelatih Carlo Ancelotti. james tengah dalam bentuk permainan terbaiknya akhir-akhir ini. Eks pemain AS Monaco itu mencetak satu gol ke gawang Sevilla sesaat sebelum mengalami cedera.

James kini sudah menjadi elemen penting di lini serang Madrid. Kuartet, James, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sangat menakutkan di musim ini.

Baca Juga

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia




Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya