Pilihan Destinasi Liburan di Bulan Februari

Beberapa tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur di bulan Februari.

oleh Mutia Permatasari diperbarui 15 Feb 2015, 07:35 WIB
5 Perubahan Travel Paling Tren 2014

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk pergi berlibur di bulan Februari? Menentukkan tempat berlibur yang pas akan terasa sulit jika tidak mengetahui situasi dan kondisi dari tempat tujuan. Untuk itu, jangan melewatkan hal penting seperti hari besar dan cuaca dari tempat tujuan liburan Anda.

Dilansir dari Travelchannel, Minggu (15/2/2015), beberapa tempat ini dapat menjadi pilihan saat Anda memutuskan untuk berlibur di bulan Februari. Berikut ulasannya.

Foto dok. Liputan6.com

Hari Valentine

Sebagian besar orang merayakan Hari Valentine dengan memberikan cokelat kepada kekasihnya sebagai tanda kasih sayang dan cinta mereka. Tidak ada salahnya, Anda mencoba untuk merayakannya dengan cara yang berbeda, salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat membuat cokelat.

Tidak hanya bisa memberikan cokelat untuk pasangan, Anda juga bisa melihat cara pembuatan cokelat itu secara langsung sambil melakukan liburan yang romantis. Cobalah mengunjungi Belgia dan Swiss yang terkenal dengan cokleat terbaik di dunia.

 

Foto dok. Liputan6.com


Bermain Ski

Musim dingin masih menyelimuti negara Amerika di bulan ini. Cobalah untuk memanfaatkan salju yang berada di belahan Amerika dengan melakukan olahraga ski atau bermain papan seluncur.

 

Foto dok. Liputan6.com

Kosta Rika

Manfaatkan musim kemarau dengan cuaca yang hangat di negara Kosta Rika. Anda bisa melakukan banyak hal seperti hiking, bersepeda gunung, dan mengarungi pepohonan layaknya tarzan dengan bermain flying fox. Wisata pantai yang indah membuat Anda bisa menikmati selancar, berenang, dan snorkling yang tak kalah asyiknya.


Tempat Berlibur di Bulan Februari

Beberapa tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur di bulan Februari.

Karibia

Berjemur di bawah sinar matahari dan menikmati indahnya pantai Karibia dapat menjadi liburan yang menyenangkan. Birunya laut, putihnya pasir, dan udara yang sejuk menjadi kombinasi yang sempurna untuk memuaskan liburan bulan Februari Anda.

Foto dok. Liputan6.com


Selandia Baru

Menikmati akhir musim panas di negara ini dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Pada bulan Februari cuaca sedang hangat-hangatnya dan cocok untuk melakukan aktivitas di luar. Seperti halnya mengunjungi taman nasional dan meluncur di atas hutan dapat menjadikan liburan semakin tak terlupakan.


Foto dok. Liputan6.com


Eropa

Dinginnya cuaca di Eropa bukan menjadi halangan untuk Anda pergi berlibur ke tempat ini. Benua yang menjadi incaran banyak orang ini, memiliki beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kota-kota besar seperti Paris dan London  menawarkan tempat berlibur yang terbilang murah dibandingkan dengan negara lainnya.


Foto dok. Liputan6.com

Heli-ski di Alaska

Jika Anda mencari suasana liburan yang menarik dan cukup ekstrim, heli-ski ini wajib untuk dicoba. Olahraga yang hanya dibuka selama 12 minggu ini (bulan Februari-April) menawarkan permainan menarik yang dapat memacu adrenalin Anda dengan track yang curam dan menantang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya