Chris Evans Memburu Cinta Sejati

Chris Evans ingin membuktikan dirinya sebagai pria penyayang dengan mencari cinta sejati.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Feb 2015, 10:00 WIB
Chris Evans ingin membuktikan dirinya sebagai pria penyayang dengan mencari cinta sejati.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Evans selama ini dikenal dengan imej playboy-nya yang kerap kali bergonta-ganti pasangan, termasuk dengan Minka Kelly. Jenuh dengan gaya hidup tersebut, Chris Evans ingin menunjukkan dirinya sebagai pria penyanyang keluarga dengan mencari cinta sejati.

Sebuah sumber menyebutkan jika Chris Evans ingin memulai hidup baru, terlihat sebagai pria yang lebih baik lagi. Chris Evans berharap dengan perubahan tersebut ia bisa menemukan wanita impiannya.

"Chris Evans ingin terlihat sebagai pria penyayang keluarga. Ia ingin menghapus imej buruknya dengan melakkan pekerjaan amal," ujar sebuah sumber, dilansir dari Us Magazine, Minggu (8/2/2015).

Foto dok. Liputan6.com


"Chris Evans berpikir dengan membangun hubungan dia akan mulai menjadi pria yang lebih baik. Dia ingin menemukan cinta sejati dan berkencan dengan wanita idealnya."

Chris Evans belum lama ini mengunjungi salah seorang penggemar setianya yang tengha berjuang melawan kanker di Boston, Amerrika Serikat. Chris Evans senang bisa menghibur dan memberikan penggemarnya kekuatan.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya