Ronaldo Ngotot Madrid Masih yang Terbaik

Real Madrid kembali gagal menang atas Atletico Madrid pada musim ini. Bertandang ke Vicente Calderon, El Real dipecundangi 0-4 oleh tuan rum

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Feb 2015, 20:45 WIB
Real Madrid kembali gagal menang atas Atletico Madrid pada musim ini. Bertandang ke Vicente Calderon, El Real dipecundangi 0-4 oleh tuan rum

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali gagal menang atas Atletico Madrid pada musim ini. Bertandang ke Vicente Calderon, El Real dipecundangi 0-4 oleh tuan rumah.

Kekalahan Madrid memang tak mempengaruhi posisi sementara di klasemen La Liga, namun jarak dengan pesaing terdekat Los Blancos, Barcelona dan Atletico menjadi empat poin.

Penyerang subur milik Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan kalau klubnya masih jauh lebih baik daripada Atletico hingga punya peluang yang besar menjuarai liga musim ini.

"Real Madrid jauh lebih baik dari Atletico, tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Kami akan memenangi liga lagi," kata Ronaldo usai pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid tadi malam (7/2).

"Kami memenangkan hampir setiap pertandingan (pada 2014), tetapi berada dalam skenario yang sempurna tidaklah mungkin. Yang paling penting adalah menang," sambung pemain asal Portugal tersebut.

Menurut Pemain Terbaik Dunia FIFA 2014 itu, para pemain Madrid mengalami sedikit masalah pada kebugaran. "Kami sedikit lelah, beberapa telah bermain banyak dan beberapa yang lain tidak memiliki banyak waktu pemulihan. Saya tidak melihat tim ini dengan cara yang biasanya saya lakukan," tutup Ronaldo.

Baca Juga:

Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah

Juve Atasi Milan, Allegri Bersimpati

6 Pemain Baru Milan, Siapa Favoritmu?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya