'Platinum' Bawa Miranda Lambert Raih Best Country Album

Miranda Lambert sukses membawa pulang piala Grammy Awards 2015 lantaran memenangkan Best Country Album.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Feb 2015, 10:10 WIB
Album terbaru Miranda lambert bertengger di puncak tangga album Billboard 200 dan berhasil menyingkirkan album Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras Miranda Lambert untuk album Platinum miliknya terbayar sudah. Penyanyi cantik ini menerima penghargaan Best Country Album dalam ajang Grammy Awards 2015 yang disiarkan langsung dari Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setampat atau Senin (9/2/2015) waktu sini.

Nominasi Best Country Album dibacakan oleh Meghan Trainor dan Nick Jonas. Miranda Lambert menyingkirkan pesaingnya dalam kategori yang sama yakni Dierks Bentley, Eric Churc, Brandy Clark, dan juga Lee Ann Womack.

Album Platinum Miranda Lambert dirilis pada Juni 2014. Automatic menjadi single andalan dalam lagu ini yang sukses merajai tangga lagu country. Ini merupakan album kelimanya yang berisi 16 lagu berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

Miranda Lambert mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Penyanyi berusia 31 tahun ini tampil anggun dengan balutan gaun nuansa hitam dan perak. Rambut pirangnya dibiarkan terurai dengan sedikit sentuhan ikal.

Sejak berkarier pada 2001, Miranda Lambert telah mengeluarkan lima album. Dalam ajang Grammy Awards 2015, ia masuk dalam tiga nominasi lainnya yakni Best Country Solo Perfomance, Best Country Song, dan juga Best Country Duo/Group Performance.(Fir/Mer)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya