Nikmati Petualangan Seru di JungleLand, Diskon Hingga 45%

Diskon hingga 45% dengan Flazz dan Kartu Kredit BCA di Jungle Land.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Feb 2015, 00:02 WIB
Diskon hingga 45% dengan Flazz dan Kartu Kredit BCA di Jungle Land.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga tapi tidak terlalu jauh dari Jakarta? JungleLand dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda dan keluarga.

Terletak di lingkungan hijau dan berudara sejuk di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City–Bogor, JungleLand Adventure Theme Park memiliki luas area 35 hektare (ha) dengan lebih dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Berbagai wahana di JungleLand Adventure Theme Park siap mengajak Anda dan keluarga tercinta untuk menikmati dunia petualangan seru, salah satunya adalah wahana Ekspedisi Pra Sejarah yang akan membawa Anda ke jutaan tahun yang lalu dan berpetualang bersama 23 dinosaurus di habitat aslinya.

Selain wahana Ekspedisi Pra Sejarah, ada juga wahana Curam Jeram, Raraftingan, Parahu Ayun dan masih banyak wahana seru lainnya.

JungleLand juga dilengkapi dengan berbagai restoran ternama, coffee shop, kedai aneka makanan favorit anak untuk makan bersama keluarga serta melepas penat usai bermain. Tersedia juga toko merchandise untuk membeli berbagai buah tangan yang menarik.

Kabar gembira bagi Anda pemilik kartu Flazz dan Kartu Kredit BCA, kini Anda dapat menikmati serunya petualangan di JungleLand Adventure Theme Park dengan promo Pay 1 For 2 setiap hari Jumat.

Ada juga promo diskon hingga 45 persen setiap hari Senin-Jumat dan diskon 35 persen setiap hari Sabtu-Minggu dari publish rate khusus untuk pembelian tiket masuk menggunakan Kartu Kredit BCA atau Kartu Flazz di counter kasir Jungle Land.

Dapatkan harga spesial Rp 150 ribu pada hari Senin-Jumat, atau Rp 200 ribu di hari Sabtu, Minggu serta high season maksimal enam tiket per kartu kredit atau kartu Flazz.

Promo ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2015 dan tidak berlaku untuk pembelian paket rombongan. Tunggu apalagi, ajak keluarga tercinta Anda untuk menikmati petualangan tak terlupakan di Jungle Land Adventure Theme Park.

Untuk info lebih lanjut hubungi Halo BCA di (021) 500 888 atau kunjungi www.bca.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai promo-promo lainnya dari BCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya