"Balotelli Pasti Tersenyum Lebar"

Bagi Balotelli, ini adalah gol pertamanya bersama Liverpool di ajang Liga Primer Inggris.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Feb 2015, 13:43 WIB
Mario Balotelli

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson yakin Mario Balotelli saat ini tengah tersenyum bahagia. Pasalnya, Super Mario sukses menyudahi puasa golnya di Liga Primer Inggris, sekaligus membawa Liverpool menang atas Tottenham Hotspur.

Menjamu Spurs di Stadion Anfield, Rabu (11/2) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris, The Reds harus berjuang keras untuk bisa memetik kemenangan.

Liverpool sempat lebih dulu memimpin berkat aksi Lazar Markovic di menit ke-15. Namun, 11 menit berselang The Lilywhites mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kanan Harry Kane.

Skuat Si Merah kembali memimpin di menit ke-53 setelah eksekusi penalti Steven Gerrard gagal dibendung kiper. Sayang, skor kembali menjadi sama kuat 2-2 setelah Mousa Dembele sukses membobol gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet di menit ke-61.

Mengalami kebuntuan dalam melancarkan serangan, manajer The Reds, Brendan Rodgers memutuskan menarik keluar Daniel Sturridge dan memasukkan Mario Balotelli di menit ke-74. Keputusan Rodgers tersebut berjalan sukses.

Balotelli berhasil membawa Liverpool memimpin 3-2 di menit ke-83. Menerima umpan dari Adam Lallana, Super Mario berhasil menceploskan bola ke dalam gawang dengan sontekan kaki kanan.

Bagi Balotelli, ini adalah gol pertamanya bersama Liverpool di ajang Liga Primer Inggris setelah ditebus dari AC Milan pada musim panas tahun lalu. Seperti dilansir Opta, gol penyerang timnas Italia itu lahir dari tembakan yang ke-48.

Lanjut ke halaman berikut -->


2

"Saya yakin Mario akan tersenyum lebar di kamar ganti. Dia bekerja sangat keras sejak memasuki lapangan pertandingan dan mampu mencetak gol untuk tim," kata Hendrson di situs resmi Liverpool

"Semoga saja Liverpool bisa terus mendapatkan hasil positif," imbuhnya.

Berkat hasil positif tersebut, Liverpool kini menempati posisi tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 42 hasil dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin atas Arsenal yang menghuni posisi empat.

"Kami mendapatkan momentum usai mampu memperlihatkan sejumlah aksi bagus di beberapa pertandingan sebelumnya. Malam ini tim memperlihatkan karakter kuat, bertarung habis-habisan dan mengamankan tiga angka," tukas gelandang timnas Inggris tersebut. (Rizki Hidayat)

Baca Juga

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya