Chrissy Teigen Akui Pernah Bercinta dengan Suami di Gedung Putih

Chrissy Teigen secara mengejutkan mengaku pernah bercinta di Gedung Putih. Bagaimana ceritanya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Feb 2015, 13:50 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen mengejutkan banyak pihak dengan pernyataannya saat diwawancarai di red carpet Grammy Awards 2015. Bagaimana tidak? Model cantik ini mengaku pernah bercinta dengan John Legend di Gedung Putih.

Pengakuan Chrissy Teigen sontak membuat John Legend begitu kaget. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (11/2/2015), perempuan bertubuh langsing itu mengalihkan pembicaraan setelah ditanya soal Kanye West. Kabarnya Teigen enggan berkomentar banyak lantaran ia dan suaminya dekat dengan sang rapper.

"Mungkin apa yang Obama pikirkan? Apa yang kamu lakukan di tempat umum seperti ini?" ujar Chrissy Teigen mengulang pertanyaan para awak media Hollywood.

Foto dok. Liputan6.com

Sebelum menjawab secara lengkap, John Legend langsung memotong pembicaraan tersebut. Pelantun hits All of Me ini mengatakan tak mau membahas masalah kehidupan seksnya di depan publik. Tetapi dengan canggung, Chrissy Teigen memberikan jawabannya.

"Oh Gedung Putih yang dimaksud itu bukan 100 persen Gedung Putih tempat Obama. Aku minta maaf soal kesalahan ini, aku sedang dalam masalah sekarang," ungkap Chrissy Teigen secara tersenyum.

Entah apa maksud pengakuan sang model cantik tersebut, tetapi pernyataan Chrissy Teigen dan John Legend itu membuat penasaran para awak emdia. Setelah memberikan pernyataan itu, Joh Legend langsung menggandeng istrinya pergi menjauh dari awak media. (Fir/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya