Mobil Dikendarai Siswa SMA Tabrak 4 Motor, 2 Mahasiswi Tewas

Tak cuma menabrak sepeda motor yang dikendarai korban tewas, mobil yang dikendarai CF juga menabrak 3 sepeda motor lain.

oleh Yuliardi Hardjo Putro diperbarui 12 Feb 2015, 12:07 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor

Liputan6.com, Jakarta 2 orang mahasiswi Bengkulu tewas di kawasan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (12/2/2015) setelah sepeda motor yang mereka kendarai dihantam mobil Nissan Juke. Mobil tersebut dikendarai CF (16), siswa salah satu SMA swasta di Kota Bengkulu.

Korban tewas bernama Khairatu Syadiah (19), mahasiswi semester IV Jurusan Ilmu Gizi Politeknik Kesehatan Bengkulu dan Eliza (18), mahasiswi semester II Universitas Dehasen Bengkulu.

Tak cuma menabrak sepeda motor yang dikendarai 2 korban itu, mobil yang dikendarai CF juga menabrak 3 sepeda motor lain yang dikendarai Febi (18) mahasiswi Universitas Dehasen, Reni Agustin (19) mahasiswi Poltekkes Dehasen, serta Feri dan Nanang, mahasiswa semester IV IAIN Bengkulu.

Wita (20) saksi mata di lokasi mengatakan, saat kejadian, para korban beriringan naik sepeda motor mengarah ke selatan. Tiba tiba dari arah berlawanan sebuah mobil putih melaju dalam kecepatan tinggi menyeberang ke jalur berlawanan. Sedan tersebut pun menghantam 4 sepeda motor yang dikendarai para korban.

"2 korban langsung tewas dan 4 lainnya dalam kondisi parah langsung dibawa ke rumah sakit " ujar Wita di RS Bhayangkara Polda Bengkulu.

Saat ini pelaku sudah diamankan petugas polisi di Mapolres Bengkulu bersama 4 sepeda motor para korban. Pelaku kini diperiksa secara intensif.

Sementara kondisi 4 korban lain saat ini dalam keadaan kritis dan masih dilakukan perawatan intensif di ruang ICU RSUD M Yunus Bengkulu. Korban tewas atas nama Khairatu Syadiah langsung dibawa keluarganya ke Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara. (Osc/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya