Pelatih "Bajul Ijo" Beberkan 6 Saingan Berat Musim Ini

Siapa saja klub saingan Persebaya musim ini?

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Feb 2015, 14:57 WIB
Persebaya Surabaya (ligaindonesia)

Liputan6.com, Jakarta: merombak total skuatnya di musim ini. Tim asuhan Ibnu Graham itu lebih banyak mengandalkan pemain muda lulusan Tim Nasional Indonesia U-19.

Meski demikian, Persebaya tetap optimistis mengincar papan atas klasemen Indonesia Super League (ISL) 2015. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Ibnu saat diwawancara Liputan6.com, Jumat (13/2/2015).

"Target kami ya tentunya berada di papan atas klasemen. Tapi untuk juara, kami cukup realistis. Dengan banyak pemain muda yang penting kami bisa lebih dulu memenangkan pertandingan. Semua tim pasti ingin juara. Tapi yang terpenting saat ini kami ingin terus menang agar bisa berada di posisi atas klasemen," ucapnya.

Soal pesaing, di mata Ibnu ada enam tim yang patut mendapat perhatian serius. Keenamnya adalah Arema, Persipura, Barito Putera, Persib, Persija dan Sriwijaya.

"Arema tidak banyak melakukan perubahan pemain. Hanya ada tiga sampai empat pemin baru yang mereka datangkan. Begitu juga Persib, Persipura dan Barito Putera. Susunan pemain mereka tidak banyak berubah dari musim lalu," tuturnya.

"Kalau Persija, mereka memang melakukan perubahan drastis. Tapi dengan pemain-pemain berpengalaman mereka juga menjadi lawan yang berat dihadapi. Sriwijaya juga seperti itu," tambahnya.

Baca Juga:

Pique Ungkap Siapa Bos di Barcelona, Messi atau Enrique?

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

Zidane Tidak Pernah Berpikir Ingin Jadi Pelatih

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya