Kepuasan Abimana Aryasatya Dua Kali Muncul di Film CJR

Abimana Aryasatya merasa puas dengan perannya di dua film CJR.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Feb 2015, 18:00 WIB
Liputan6.com, Jakarta Film 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu' yang bakal rilis 18 Februari mendatang, kembali mengangkat perjalanan boyband remaja CJR yang dibimbing oleh manajer mereka, Patrick Effendy. Sama seperti di film pertama, peran Patrick kembali dimainkan oleh Abimana Aryasatya.
 
Menariknya, dua film CJR diarahkan oleh sutradara yang berbeda. Film jilid pertama disutradarai oleh Anggi Umbara. Sementara sekuelnya dibuat oleh Patrick Effendy. Abi menilai, kedua film ini memiliki tipe yang berbeda sehingga sulit membandingkan mana yang lebih bagus.
 
"Kalau ditanya bagus mana, susah jawabnya soalnya ini beda tipe. Paling tidak di film kedua ini saya memerankan Patrick, orang yang menyutradarai filmnya. Jadi gampang untuk memerankannya karena orangnya juga ada di lokasi syuting," kata Abimana di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).
 
Beda tipe yang dimaksud Abimana terletak pada jalan cerita. Film pertama menyuguhkan kelahiran Coboy Junior dan perjuangan meraih eksistensi. Sementara film sekuelnya berkisah tentang transformasi Coboy Junior menjadi CJR setelah ditinggal Bastian.
 
"Film ini membuktikan kalau eksistensi mereka nggak sekedar tampang. Mereka punya kemampuan di atas standar," pungkas Abimana.(Jul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya