Dakota Johnson Alami Cedera saat Syuting Adegan Ranjang

Adegan syur itu dilakukan oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 16 Feb 2015, 23:45 WIB
Adegan syur itu dilakukan oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan

Liputan6.com, Jakarta Biasanya cedera hanya menimpa aktor laga saat membintangi film action yang ia perani. Namun kali ini ceritanya berbeda. Ternyata untuk syuting film drama pun dapat membuat aktor atau aktrisnya cedera.

Dan begitulah yang dialami oleh Dakota Johnson saat menjalani syuting film fenomenal Fifty Shades of Grey. Film sensual yang memecahkan rekor pendapatan film box office ini terbukti membuat Dakota Johnson cedera cukup serius.

Seperti diberitakan di laman DigitalSpy beberapa waktu lalu, Johnson diketahui mengalami beberapa cedera seperti memar, nyeri leher, dan tulang belakang. Lewat sumber yang sama dikabarkan, cedera itu terjadi saat dirinya melakukan adegan intim bersama aktor Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey.

"Jadi ceritanya ada adegan yang membuat Jamie harus melempar saya ke ranjang. Dan itu kira-kira dilakukan sebanyak 17 kali takes, dan sebanyak itu juga saya harus terhempas. Bayangkan bagaimana rasa dari kepala dan punggung saya," ungkap Dakota Johnson saat menceritakan proses pengambilan gambar adegan ranjangnya bersama Jamie Dornan.

Dan benar saja, adegan tersebut praktis membuat Dakota Johnson mengalami cedera cukup serius. "Ketika saya bangun tidur paginya, saya tidak dapat menggerakan leher. Saya rasa itu dikarenakan adegan tadi. Sangat buruk rasanya," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya