Susunan Pemain Preston vs MU : 'Setan Merah' Turunkan Tim Terbaik

Rooney dan Falcao akan berduet di lini depan.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 17 Feb 2015, 02:22 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)
Liputan6.com, Deepdale -

Manchester United akan dijamu tim Divisi Tiga Preston North End pada babak kelima Piala FA di Stadion Deepdale, Selasa (17/2/2015) dinihari WIB. Menghadapi laga ini, pelatih 'Setan Merah' Louis van Gaal menurunkan skuat terbaiknya.

Di posisi kiper, arsitek tim asal Belanda itu memberikan kepercayaan kepada penjaga gawang asal Spanyol yang tampil eksepsional sepanjang musim ini David de Gea.

Selain De Gea, Van Gaal juga menurunkan para pemain utama macam Angel Di Maria, Radamel Falcao hingga kapten tim Wayne Rooney. Praktis, hanya striker asal Belanda Robin van Persie yang diistirahatkan.

Pada laga ini, MU akan memakai formasi 4-4-2 dengan menempatkan kembali Wanye Rooney kembali ke lini depan. Ia akan bekerjasama dengan Falcao untuk menjebol gawang Preston.

Total, Van Gaal membuat lima pergantian pemain dari skuat yang diturunkan saat mengalahkan Burnley 3-1, pertengahan pekan lalu. Antonio Valencia, Chris Smalling, Luke Shaw, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera masuk menggantikan Paddy McNair, Phil Jones, Johnny Evans, Adnan Januzaj, dan van Persie.

Di kubu tuan rumah, kiper Sam Johnstone dan gelandang Daniel Johnson digantikan oleh Thorsten Stuckmann dan Chris Humphrey. Preston yang ditukangi Simon Grayson jelas berharap bisa menyajikan kejutan dengan menumbangkan MU di depan publik sendiri.

Susunan Pemain

Preston : Stuckmann, Clarke, Huntington, Wright, Laird, Humphrey, Welsh, Kilkenny, Gallagher, K. Davies and Garner.

MU : De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Herrera, Rooney, Fellaini, Di Maria, Falcao.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya