Robert Downey Jr Tak Setuju Captain America 3 Dianggap Iron Man 4

Pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. tak setuju Captain America: Civil War disamakan dengan Iron Man 4.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Feb 2015, 11:30 WIB
Robert Downey Jr., pemeran Iron Man.

Liputan6.com, Los Angeles Captain America: Civil War bakal menjadi film pertama di tahap ketiga franchise superhero buatan Marvel Studios. Nantinya, kita akan melihat perseteruan antara Captain America dan Iron Man karena suatu masalah.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/2/2015), belum lama ini, Robert Downey Jr. selaku pemeran Tony Stark alias Iron Man terlibat sesi wawancara bersama Emipre Online. Banyak hal yang diungkapkannya, termasuk film ketiga Captain America itu.

Sebelumnya, banyak yang berpikir kalau kalau Iron Man adalah sosok penjahat di film ketiga sang pahlawan Amerika itu. Menyikapi hal tersebut, Downey berkomentar, "Saya tidak akan bicara seperti itu. Pada akhirnya itu cerita Steve; itu tidak mengatakan 'Iron Man 4: Civil War'. Saya pikir itu hebat juga. Saya pikir Chris Evans sudah lapar untuk membawanya lebih dari sisi terbawahnya dan sejumlah bayangan untuk hal itu."

Foto dok. Liputan6.com

Dilanjutkannya, "Saya ingat komiknya - di permukaan kalian punya perasaan bahwa Cap (Captain America) adalah bisbol dan pai apel, tapi di bawahnya ada semua hal yang berputar ini menjadikannya manusia dari waktu ke waktu. Sekarang kita tahu ia telah berdamai dengan itu. Apa masalah terbesarnya? Itu bisa berarti sesuatu yang ada sedikit hubungannya dengan masa lalu, tetapi bisa juga tentang seseorang yang menjadi lebih modern dalam konflik mereka sendiri."

Selain Iron Man, Captain America: Civil War juga kabarnya bakal memunculkan Spider-Man yang telah diserahkan oleh Sony Pictures kepada Marvel Studios-Disney. Garis besar cerita maupun penyebab awal perselisihan Captain America-Iron Man juga masih dirahasiakan.

Foto dok. Liputan6.com

Salah satu sumber yang dekat dengan penggarap film menyatakan bahwa Winter Soldier akan menjadi tokoh sentral di film ketiga Captain America itu. Sebuah teori kuat juga menyebutkan kalau teman baik Steve Roger itu telah membunuh orangtua Tony Stark. Sehingga kedua anggota Avengers itu pun berselisih paham.

Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya